Jumat, 29 Mei 2020

Doa



Yaa Allah Yaa Hayuu Yaa Qayum Birahmatika Astagitsu 4x


Allahuma Sholi Allah Muhammad Waa Alaihi Wasalam


Yaa Allah bentangilah Maghfirah Ampunan Mu pada diri hamba atas kekhilafan, kelalaian, kekurangan, dan kejahilan kami. Dan juga kepada orang tua kami.


Bentangilah curahan asuhan Cinta Kasih dan SayangMu kepada diri kami, orang tua kami, anak istri kami, saudara-saudara kami, keluarga kami, yang ada disekitar kami, para guru-guru kami dan pimpinan yang kami Cinta Kasih Sayang karena Allah.


Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad utusan Allah. Tiada yang lebih kami cinta kasih sayang karena Allah selain Allah dan Rasulullah yang Kami Cinta Kasih Sayang karena Allah. Yaa Allah Lindungilah kami dari kemurkaan dan kebencian Mu, dari sifat buruk dan pikiran negatif kami dialam pikiran bawah sadar kami, dari pengaruh buruk yang dapat menyesatkan kami, dari godaan setan yang terkutuk, dan dari azab bala mu yang pedih dan keras itu.


Yaa Allah Yaa Hayuu Yaa Qayum Birahmatika Astagitsu 3x Allahuma Sholi Alla Muhammad.


Yaa Allah berilah kami petunjuk Hidayah dan Inayah Mu untuk dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Mu.


Yaa Allah berilah kami petunjuk Hidayah dan Inayah Mu untuk dapat melaksanakan Hak Mu atas diri kami, Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad utusan Allah. Iyya Kana Buduwa Iyya Kanastain (Hanya  Allah disembah dan Meminta pertolongan)


Yaa Allah berilah petunjuk dan hidayah mu pada kami dalam menuju keridhoan Mu. Illahi anta Maksudi Wa Ridhoka Matlubi Attini Mahabahtaka wamarifataka. 


Yaa Allah berilah kami petunjuk hidayah dan Inayah mu dalam bentuk ilmu yang berguna lagi bermanfaat di dunia dan akhirat. Bimbinglah dan ajarilah kami dalam menjalani hidup dan menyelesaikan persoalan hidup kami, dalam menjalani aktifitas pekerjaan kami secara profesional, dalam mengatur hidup untuk urusan dunia dan akhirat, juga mengatur pola pikir bawah sadar kami. Bimbinglah dan ajari kami menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab dicinta kasih sayang karena Allah. Sebagaimana janjimu melalui Rasulullah Saw bakal menaungi orang-orang yang mencintai kasih sayang karena Allah. Masukan lah kami dalam golongan orang-orang yang cinta kasih sayang karena Allah. Jadikanlah keluarga kami keluarga Sakinah, Mawadah Warahmah. Bahagiakanlah kami dan anak istri kami di dunia dan akhirat, sehatkan lah dan panjangilah umur kami dan anak istri kami, mudahkanlah segala urusan kami dan anak istri kami. Yaa Allah jadikanlah anak kami, anak yang Sholeh beriman dan bertaqwa terhadap Mu dan dekat denganMu dan Rasulullah Saw. Yaa Allah

Kabulkan lah hajat kami dan naungilah kami dalam bentuk sebuah rumah.Yaa Allah berilah kami Rezeki yang luas lagi banyak dan halal untuk kami.


Yaa Allah jika engkau berkenan, tolonglah kami berilah kami kemampuan untuk dapat menafkahi lahir batin anak istri kami yang kami cinta kasih sayang karena Allah, berilah kami pekerjaan yang mendatangkan rezeki yang luas lagi banyak dan halal. Mudahkanlah segala urusan kami dan anak Istri kami selama hidup di dunia dan akhirat. Amin.


Yaa Khafiyal Luthfi Adrikni Buluthfika Khafi Yaa Arif Alimulghaibi Wa Syahadah.

Yaa Khafiyal Luthfi Adrikni Buluthfika Khafi Yaa Arif, Tiada Tuhan Selain Allah yang maha Esa, Maha Sempurna, Maha Luhur, Maha Agung, Maha Mulia, Maha Besar karunia-Nya, Maha Pengampun Lagi Maha Penerima Tobat, Maha Kaya, Maha Pemberi Rezeki, Maha Pengasih, Maha Penyayang. Maha Pencipta Alam Semesta, Maha Mengatur lagi Mengurus Makhluk Ciptaannya, Maha Arif Bijaksana, Maha Alim Awal dan Akhir, Maha Alim Lahir dan Batin, Maha Alim Khafi dan Zahir, Maha Alim Sir, Fuadun, Syagaf, Maha Alimulghaibi Wa Syahadah yang kami cinta kasih sayang karena Allah.


Yaa Allah, Tolonglah kami dalam menjalani aktivitas kami di bidang jurnalis yang profesional dan terdepan.Bimbinglah dan Ajarilah kami dalam menciptakan karya yang berkualitas memiliki pengaruh luar biasa dahsyat di khalayak publik audien umat orang banyak hingga berujung penghasilan bagi diri kami terutama hamba yang memerlukannya kini.


Yaa Allah bimbinglah kami dalam mempengaruhi narasumber dan mengelola sumber daya dari para audiens khalayak publik umat orang banyak melalui karya kami hingga berujung 

penghasilan bagi diri kami terutama hamba yang memerlukannya kini.


Yaa Allah bimbinglah dan ajariah kami dalam menundukan logaritma YouTube melalui Chanel dan video kami hingga berujung penghasilan bagi diri kami.


Yaa Allah bimbinglah dan Ajarilah kami dalam menjadi pemimpin rumah tangga yang dapat menjaga anak istri dan keluarga. Serta dapat menafkahinya lahir batin dan sejhterakan serta bahagiakanlah kehidupan mereka di dunia dan akhirat.


Yaa Allah bimbinglah dan Ajarilah kami memulai usaha bisnis yang halal hingga berujung penghasilan bagi diri kami.


Yaa Allah bimbinglah dan Ajarilah kami memulai KPR hingga berujung kabulnya hajat kami, sebagaimana janji Allah dan Rasulullah terhadap orang-orang yang saling mencintai, menyayangi semata-mata karena Allah. Semoga engkau masukan kami dalam kelompok orang-orang seperti ini.


Rabbizidni Ilman Nafiah.


Allahuma Sholi Ala Saidina Muhammadin Wa Alaihi Wa Shabihi Wa Salim.3x


Yaa Allah, Yaa Hayyu, Yaa Qayum, Birahmatika Astagitsu. 4x


Allahuma Sholi Ala Saidina Muhammadin Wa Alaihi Wa Shabihi Wa Salim.3x


Innahu Min Sulaiman Wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.

Allahuma Yaa Qadhi Yaa Al Hajaat.

Yaa Raazaq Yaa Ghani Yaa Wakil Yaa Rahman Yaa Rahim. Allahumaghfini Bihalalika Wa Aghnini Bifadhlika Aman Siwak.

Allahuma Inna Nasaluka Huda Wa Tuqa Wal Afwa Wal Ghina.

Innahu Min Sulaiman Wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.

Allahuma Yaa Qadhi Yaa Al Hajaat.

Yaa Allah bentangilah kami terutama diri hamba dengan rezeki berupa uang yang berlimpah ruah, jika masih diatas langit, turunkan segera saat ini untuk diri hamba yang membutuhkannya, jika sedikit rezeki, perbanyaklah lagi rezeki untuk diri hamba, jika jauh, dekatkanlah pada diri hamba. Yaa Allah mudahkanlah hamba dalam perolehannya rezeki, dan lancarkanlah dalam urusannya.


Yaa Allah bimbinglah dan Ajarilah kami terutama hamba dalam menggunakan anugerah rezeki yang kau titipkan pada diri kami kepada jalanmu bak para wakil Allah dimuka bumi ini yang ikhlash mendermakan sebagian hartanya semata-mata karena Allah. Terutama dimulai dari menafkahi anak istri yang kami cinta, kasih, sayang karena Allah. 


Yaa Allah semoga dengan anugerah rezeki yang engkau beri kepada diri hamba ini dapat melunasi hutang piutang kami sebelum malaikat maut menjemput diri ini.  Yaa Allah bantu dan tolonglah kami dapat keluar dari struktur tata negara ini yang pemimpinnya belum mampu selesaikan perkara hutang negaranya. Amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls