Sabtu, 18 Mei 2019

Tobat Yaa Allah



 Mandi Tobat  dan Sholat Tobat di bulan Ramadhan. KH.Shohibul Wafa Tajul Arifin RA atau Abah Anom guru kami yang kami cinta, kasih, dan sayang semata-mata karena Allahu ta’ala mendidik ikhwan santrinya disini dengan tobat. Karena tobat merupakan syarat meraih maqamat.
Ikhwan kembali (Inabah) kepada Allahu ta’ala dengan bertobat menyesali perbuatan khilaf diri kepada Allahu ta’ala, Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah. Dibina beliau melalui bangun tengah malam untuk mandi tobat dan mengisi kebiasaan seperempat malam dengan munajah kepada Allahu ta’ala. Selain itu pula, mentalqin ikhwan disini dengan dzikir zahar dan khafinya melalui struktur diri mulai dari qalbi, sir, hingga ke tingkat Syagaf. “Allah….Allah….Allah….Tobat Yaa Allah…..Tobat Yaa Allah, “
Yaa Allah semoga engkau tinggikan dan dekatkan beliau dengan Nabi Muhammad.SAW yang kami cinta kasih dan sayang semata-mata karena Allah. Tiada yang lebih kami cinta kasih dan sayang selain Allah dan Raslullah.SAW.
Yaa Allah bentangilah maghfirah ampunanmu kepada diri kami yang tiada daya dan upaya melainkan atas pertolongan Allah. Sesungguhnya  sholatku, hidupku, dan matiku kami niatkan dari Allah untuk Allah demi meraih Ridho Allah. Illahi Anta Maksudi Wa Ridhoka Matlubi Atini Mahabahtaka Wa Marifataka.
Yaa Allah jadikanlah diri kami tempat persinggahanMu selalu, bahwa kebaikan yang ada di diri kami berasal dari Allah melalui cahaya kebaikan pada teladan kita Rasulullah.SAW. Yaa Allah semoga engkau beri taufik, hidayah, dan inayahMu pada diri kami dalam melaksanakan kewajibanMu selama bulan Ramadhan ini dan dapat melaksanakan hak Mu pada diri kami bahwa tiada tuhan selain Allah dan nabi Muhammad utusan Allah.
Yaa Allah karuniakanlah kami Ilmu yang berguna lagi bermanfaat di dunia dan akhirat, karena sesungguhnya engkaulah yang maha Alim dan Bijaksana. Yaa Allah karuniakanlah kami rezeki yang luas lagi halal dan bimbinglah kami menggunakannya di jalanMu dengan niat semata karena Allah Yaa Allah Yaa Wakilullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls