Selasa, 07 Mei 2019

Marhaban Ya a Ramadhan

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah menemukan kami dengan bulan mulia yang didalamnya memiliki banyak keutamaan. Bulan Ramadhan adalah bulan umat Rasulullah yang mewajibkan seluruh umat muslim untuk berpuasa (menahan haus dan lapar) dan malam harinya beribadah memohon maghfirah Allahu ta’ala.

Yaa Allah shalawat dan salam semoga selalu tercurah atas Baginda Rasulullah.Saw yang kami cinta kasih dan sayang semata-mata karena Allah.
Yaa Allah bentangilah maghfirah ampunanMu pada diri kami dan terimalah tobat kami. Yaa Allah bentangilah curahan asuhan cinta kasih dan sayangMu selalu pada diri kami, lindungilah diri kami dari kebencian hingga kemurkaanMu. Yaa Allah anugerahilah kami Taufik hidayah dan InayahMu pada diri kami di bulan Ramadhan ini untuk dapat melaksanakan kewajibanMu menunaikan ibadah puasa sebulan penuh, serta ingat PadaMu dan melaksanakan HakMu pada diri kami Bahwa Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah. Tolonglah kami yang tiada daya dan upaya ini melainkan hanya dengan pertolongan Mu. Illahi Anta Maksudi Wa Ridhoka Matlubi Attini Mahabahtaka wa Marifataka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls