Sabtu, 18 April 2020

Inabah Di Bulan Syaban Sambut Ramadhan




Di bulan Syaban inilah seluruh curahan pintu rahmat (kasih dan sayang) Allah terbuka lebar, sehingga kondisi yang tepat seseorang untuk memperbanyak berdoa dan bertobat. Karena di bulan inilah Allah memerintahkan para malaikatnya untuk mengurus para insan di dunia, terutama dalam mengangkat catatan amal perbuatan selama hidupnya di dunia.

Di bulan inilah momentum yang tepat seseorang bertobat dengan menyesali diri segala perbuatannya terhadap Allah. Cukup Allah dan para Malaikatnya saja yang tahu, segala apa yang kita pikirkan.Berharap pada Allah, bentangan Maghfirah Nya dalam curahan rahmat kasih dan sayangnya di bulan Syaban teraih. Meminta petunjuk Hidayah dan Inayah Allah untuk membimbing kita mengisi bulan suci Ramadhan dengan amal ibadah. Menjadikan diri tempat persinggahan Allah dan Rasulullah.SAW, bahwa setiap kebaikan itu dari Allah melalui Rasulullah.Saw untuk semua umatnya hingga akhir zaman nanti.

Rindukan mencari saat Mustajab dikabulkannya doa di waktu sholat Jum'at di bulan Syaban ini, dimana disaat khatib disela istirahat menyampaikan pesan amanahnya dan Bilal kumandangkan lantunan ayat suci Alquran. Diwaktu itulah momentum yang tepat berdoa kepada Allah dan Allah pasti mengabulkan doanya jika seseorang mendapatkan momentum Saat di setiap hari Jum'at.

Sebentar lagi memasuki bulan puasa Ramadhan, artinya sudah berada di akhir bulan Syaban. Dibulan inilah Allah mencari orang-orang yang bertobat dan memohon ampunan serta berdoa agar mendapatkan rezeki darinya.

Yaa Allah semoga engkau kabulkan doa dan hajat kami, membuka pintu maghfirahMu. Ampunilah kekhilafan dan kelalaian kami hingga perbuatan karena kajahilan kami. Yaa Allah sehatkan lah kami, dan juga berilah kami rezeki yang luas lagi halal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls