Senin, 30 Desember 2019

Tobat Ya Allah



Tobat Ya Allah, Tobat Ya Allah, Tobat Ya Allah. Bentangilah maghfirahMu pada kami yang tiada daya dan upaya melainkan atas pertolonganMu. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah atas Baginda Rasulullah Saw yang kami cinta, kasih, dan sayang semata-mata karena Allah. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad utusan Allah. Tiada yang lebih kami cintai, kasih, dan sayang karena Allah selain Allah dan Rasulullah.Saw.

Ya Allah kami takut sekali padaMu dimoment akhir tahun 2019 ini. Alhamdulillah takut yang engkau anugerahkan pada kami kali ini disertai cucuran air mata. Ampunilah hambaMu ini ya Allah, yang menyerah pada Rabbaniyatul HukumMu dengan prinsip Rabbaniyatul I'lmMu.Tolong hambaMu ini dalam menjalani sisa hidup didunia ini.

Ya Allah, engkaulah maksudku ridhoMU tujuan hidupku, Cinta dan maghfirahMu sebagaimana pesan Abah, Illahi Anta Maksudi Wa Ridgoka Mathlubi Attini Mahabahtaka wamarifataka. Beliau beramanah Ummi Rabbiyatul Adawiyah.RA mengatakan, "Surga tak pantas untukku, neraka tak tahan. Allah Maksudi wa Ridhoka tujuanku,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls