Senin, 24 Juni 2019

TIPS BERGUNA UNTUK MENARIK REZEKI


Amalan sederhana yang dapat dilakukan sehari-hari dengan harapan terbukanya pintu rezeki dari arah yang tidak diduga-duga.

1. Letakkanlah sedikit makanan kucing/ ayam/ semut dan semangkuk air di luar rumah untuk hewan yang datang.

2. Sisihkanlah sedikit dari hasil gaji atau bonus yg kita dapat, untuk disumbangkan kepada anak yatim dan fakir miskin.

3. Senantiasa sediakan uang kecil di dalam dompet untuk diberikan kepada yang memerlukan.

4. Letakkanlah di kamar sebuah kotak. Setiap kali kamu merasa melakukan dosa, masukkan uang kecil kedalamnya. Genap 1 bulan, buka kotak itu dan sedekahkan uang tersebut.

5. Jika hadir dalam suatu acara (keluarga, kerabat atau sahabat), belilah 1 atau 2 dus air mineral, niatkan untuk disedekahkan kepada orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak dan lain-lain).

6. Jika kita membeli barang dari pedagang-pedagang kecil kemudian kemudian sang pedagang ingin mengembalikan uang kembalian atau uang recehan, biarkan uang recehan itu untuknya (disedekahkan atau dihadiahkan).

7. Belilah Mushaf (Al-Qur'an), letakkan di  masjid. Bayangkan berapa pahala yang akan kamu dapat dari setiap huruf dari mereka yang membacanya.

8. Biaskanlah perasaan gembira kepada setiap orang, khususnya kepada mereka-mereka yang sedang ditimpa kesedihan, dengan senyuman dan ucapan do'a yg tulus.

9. Tebarkanlah "Senyuman ikhlas" kepada orang yang kita temui, sebarkan "Salam" kepada orang yang duduk dekat dgn kita dan "berbicaralah dengan santun" karena semuanya adalah "sedekah".

10. Jangan biarkan kita tertidur, melainkan telah kita ampuni setiap orang yang telah berbuat jahat kepada kita dari menghina kita, menyebarkan fitnah dan menzholimi kita.

11. Setting pada handphone kita, tanda peringatan pada waktu-waktu tertentu untuk kita membaca "Surah Al-Fatihah atau Al-Ikhlas atau Yasin" yang khusus dihadiahkan kepada Kedua Orangtua Kita, Anak & Saudara2 Kita, Baginda Rasulullah Saw, Para Guru atau Auliya Allah, baik yang masih hidup atau yg telah meninggal dunia.

Silahkan share Tips² ini ke semua sahabat atau sanak family.Barangkali ada yang mau mengamalkannya.Semoga kita pun istiqomah bisa ikhlas dapat bermanfaat bagi orang banyak.
Semoga kita dilimpahkan rezeki yang banyak dan berkah dari ALLAH SWT.. Amin.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls